oleh

Tukang Ojek Tangsel Percaya Jokowi-JK Bisa Sejahterakan Rakyat

Kabar6-Pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden RI ke 7 yang ditayangkan oleh seluruh stasiun televisi, menjadi moment tersendiri bagi kalangan tukang ojek di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ya, sepanjang Senin (20/10/2014), sejak pagi hingga siang ini, para tukang ojek justru tampak banyak mengabiskan waktu menonton pelantikan sang presiden di pangkalan ojek Witanaharja, Kecamatan Pamulang.

Para tukang ojek berharap, Jokowi-JK yang menggantikan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju, sekaligus mengurangi tingginya angka pengangguran yang ada.

“Jokowi Presiden baru yang merakyat. Semoga bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju. Juga biar pengangguran bisa berkurang,” ujar Madroni, salah seorang tukang ojek di pangkalan Witanaharja dengan mata berkaca-kaca penuh haru. **Baca juga: Siswa SDN Serang 04 Kirim Surat Terbuka Untuk Jokowi-JK.

Hal senada diungkapkan tukang ojek lainnya, Abdul Haer. Pria paruh baya itu bahkan sangat optimis bila Jokowi-JK bisa mensejahterakan kehidupan rakyat kecil, dan mewujudkan pemerintahan bebas korupsi.(rani)

Berita Terbaru