oleh

Tukang Ikan Cabuli Bocah SD di Cilegon

Kabar6-Aksi kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kiranya masih menjadi momok menakutkan bagi para orangtua di Tanah Jawara, Banten.

Setelah aksi kekerasan seksual yang terjadi di sejumlah wilayah di Banten, kini aksi serupa juga menimpa MY (10), bocah kelas IV SD, di Kampung Pengoreng, Desa Mangunreja, Kecamatan Puloampel, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (2/5/2015)

Gadis mungil ini menjadi korban pencabulan HS, seorang pedagang ikan keliling, yang merupakan tetangga sebelah rumah korban.

Kasus itu sendiri terungkap dari kecurigaan ibu korban, saat mendapati anaknya mengeluh sakit pada bagian kemaluan. ** Baca juga: Ini Bantuan dari DKI Jakarta ke Tangerang Raya


Awalnya, MY menolak menceritakan apa yang dialaminya. Namun, setelah berulangkali didesak, akhirnya MY buka suara juga.

Dan, pengakuan MY sontak membuat ibunya kaget bukan kepalang. Terlebih, saat MY menyebut nama HS sebagai pelakunya.

Tidak terima dengan kejadian itu, orangtua korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cilegon.

Penyidik Unit PPA Polres Cilegon, Briptu Aryo Budiwijaksono mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum untuk memastikan apakah korban benar mengalami pencabulan.(bbs/tom migran)

Berita Terbaru