oleh

Tujuh Desa di Sepatan Terima 14 Kursi Roda AP II

Kabar6-Sebanyak 14 kursi roda diberikan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang kepada para penyandang disabilitas di tujuh desa di Kecamatan Sepatan, Selasa (7/4/2015).

 

Kepala Bidang Rehabilitas, Endang Waryo, mengatakan pihak Dinsos mendapatkan bantuan 36 kursi roda dari PT Angkasa Pura (AP) II untuk lima Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

 

“Salah satu kecamatan yang mendapat jatah kursi roda untuk penyandang disabilitas adalah Sepatan,” ungkapnya kepada kabar6.com.

 

Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh pihak AP II bisa berjalan  berkesinambungan, untuk membantu para penyandang disabilitas yang ada di wilayah Seribu Industri tersebut.

 

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Sepatan, Najamuddin berharap kedepan bantuan bisa terus mengalir hingga ke seluruh desa di wilayahnya. ** Baca juga: Wow, Gedung KP2KTS Gunakan Teknologi Panen Hujan

 

“Kami harap bantuan tidak hanya pada tujuh desa saja, tapi bisa ke seluruh penyandang disabilitas yang ada di seluruh desa,” ungkapnya.

 

Diketahui, sebanyak lima Kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan kursi roda untuk penyang disabilitas yakni Sepatan 14 buah, Balaraja enam buah, Kronjo satu buah, Teluk Naga 12 buah, dan Kelapa Dua tiga buah. (shy)

Berita Terbaru