oleh

Tubagus Iman Ariyadi Berharap Menangi Pilkada Kota Cilegon

Kabar6-Hari ini, Rabu (9/12/2015), prosesi paling sakral dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak digelar. Ya, hari ini, adalah hari penyaluran hak suara alias nyoblos.

Pasangan calon (Paslon) Walikota Cilegon nomor urut 2, Tubagus Iman Ariyadi-Edi Ariadi berharap, pelaksanaan Pilkada diwilayahnya berjalan lancar dan pihaknya bisa menjadi pemenang.

Bahkan, sebelum menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29 di Lingkungan Jombang, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi menyempatkan mendatangi kediaman ibunya, di lingkungan Pegatungan, guna meminta doa restu.

“Iya, saya mau berkunjung dulu ke rumah ibu, saya mau minta do’a restu beliau dulu,” kata Iman, Rabu (9/12/15).

Diketahui, ada dua pasangan yang maju dan berlaga di Pilkada Kota Cilegon. Yaitu pasangan Tubagus Iman Ariyadi-Edi Ariadi dan pasangan Sudarmana–Marfi Fahzan.

Pasangan Tubagus Iman Ariyadi-Edi Ariadi didukung oleh Golkar, PPP, PDI-Perjuangan, NasDem, PKS, PAN, PKB dan Demokrat. Bahkan dua partai politik non-parlemen di Kota Cilegon yakni Hanura dan PBB juga ikut mendukung pasangan ini.

Sementara pasangan Sudarmana – Marfi Fahzan yang menjadi lawannya justru maju dari jalur indpenden.(sus)

Berita Terbaru