oleh

Truk Trailer Hantam Rumah Warga di Lebak, Satu Luka Parah

Kabar6-Sebuah truk trailer bermuatan Diesel Hammer (alat pukul tiang pancang) menghantam dua rumah warga dan satu bangunan warung di Jalan Arif Rahman Hakim, Desa Pasarkeong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

“Yang tertimpa bangunan itu Nurheti, dia ngontrak,” ujar Sutisna salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan itu, (Selasa, 17/9/2019).

Truk sarat muatan dari lokasi proyek pembangunan Tol Serang-Panimbang bernopol B 9135 QZ diduga tak kuat menanjak kemudian tergelincir.

“Kejadian sore kemarin (Senin, 16/9/2019). Kondisi rumah dan warung itu hancur,” ujar Aday salah seorang warga.**Baca juga: Curi Helm di Rumah Sakit, Pemuda ini Digelandang ke Kantor Polisi.

Selain merusak bangunan rumah, insiden tersebut, korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami patah tulang kaki karena tertimpa reruntuhan bangunan.

Adapun dua rumah dan warung yang rusak berat akibat peristiwa tersebut milik Ahmad dan Enung. Kondisi trailer yang melintang di badan jalan membuat kondisi arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang hingga malam hari.(Nda)

Berita Terbaru