oleh

Truk Pengangkut Kayu Terbalik di Patia Pandeglang Akibat Jalan Rusak 

Kabar6- Akibat jalan rusak mobil truk dengan nomor polisi (Nopol) A 3448 NM pengangkut kayu terbalik di Kampung Baitul Mu’min, Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Warga setempat Budi Hendrayani mengatakan, mobil yang di kemudian oleh Jupran (53) tersebut oleng ketika melewati jalan rusak, sehingga mobil tersebut terbalik.

“Jalan distu memang rusak dan sebagian jalan sudah miring. Padahal TPT (tembok penahan tanah) tersebut belum lama dibangun,” kata Budi, Rabu (30/11/2022).

Menurut Budi, yang juga sebagai tokoh pemuda mengatakan, jalan yang rusak di wilayahnya masih banyak. Apalagi, jalan tersebut banyak di lalui oleh masyarakat, sebab menghubungkan ke kantor kecamatan Patia.

“Disini memang masih banyak yang rusak, yang belum tersentuh pembangunan. Untuk itu kami berharap agar pemerintah segera melakukan pembangunan jalan,” tuturnya.

**Baca juga: Koni Pandeglang Menggugat, Peraih Medali Emas Panjat Tebing Tangerang Disoal

Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Patia Tatang Fauzi mengatakan, selain jalan arah dari desa cimoyan ke Desa Idaman yang rusak juga jalan dari Cimoyan ke Desa Pasir Gadung.

“Kami juga sudah mengusulkan jalan tersebut agar dilakukan perbaikan, tetapi memang belum tahu kita ada rencana perbaikannya. Mudah-mudahan aja tahun depan bisa dianggarkan untuk dilakukan perbaikan,” ujarnya.(aep)

Print Friendly, PDF & Email