oleh

Truk Pakan Ayam Terguling di Jalan Raya Serpong

Kabar6-Sebuah truk bermuatan pakan ayam terguling di ruas Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/11/2014).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, truk yang terguling melintang di ruas jalan, serta bahan pakan ayam dari dalam truk berserakan ditengah jalan.

Alhasil, kemacetanpun tak terhindarkan. Arus lalu lintas dari Tangerang menuju Serpong dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang hingga 5 kilo meter.

Herman, supit truk B 9278 NQB yang terguling mengatakan, pakan ayam seberat 8 ton dari Cikande, Serang, Banten menuju Sukabumi, Jawa Barat.

“Ada bus belok ke kanan secara tiba-tiba. Saya kaget dan berusaha menghindar. Tapi malah menabrak pembatas jalan. As rodanya patah, hingga truk terguling,” ujar Herman. **Baca juga: Pedagang di Kabupaten Tangerang Juga Resahkan Kenaikan BBM.

Kanit Lantas Polsek Serpong, Ipda Sudarsono mengatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya mengevakuasi truk dari ruas jalan. “Truk terguling karena AS rodanya patah,” ujar Sudarsono lagi.(rani)

Berita Terbaru