oleh

Truk Meledak di Tigaraksa, Satu Korban Luka Bakar Meninggal

Kabar6-Peristiwa kebakaran satu unit mobil di PT SMS STEEL di kawasan Industri Olek Desa Cisereh, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kemarin merenggut korban jiwa. Satu korban jiwa meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit, Kamis (30/7/2020)

Korban meninggal M Ariswanto, warga Desa Cilaban Kecamatan Cisoka Tangerang saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sementara empat karyawan lainnya Saprudin (aceng) cireseh, Deni dan Sueb warga RT 10/04 Kampung Kluwung, dan Edi Susanto mengalami luka bakar masih dalam perawatan

“Iya benar anak saya meninggal dalam insiden itu, Informasinya meninggal sekitar jam 9 malam di Ciputra Hospital Citra Raya,” ungkap Ali Akbar saat ditemui kediamannya di Kampung Cilaban Cisoka.

Ali mengaku dirinya selaku orang tua korban tidak mengetahui secara pasti penyebab kematian putranya.

**Baca juga: Truk Meledak di Tigaraksa, 7 Orang Derita Luka Bakar.

“Sampai dirumah sakit saya dikasih tau sudah meninggal, dan pihak rumah sakit hanya memberikan surat serahterima jenazah tanpa memberikan keterangan apapun,” jelas Ali Akbar

Ariswanto merupakan putra pertama dari pasangan Ali Akbar dengan Risma Lina yang bekerja di PT SMS Steel sebagai karyawan kontrak selama 9 sejak 2011 hingga sekarang 2020 ini.(CR)

Berita Terbaru