oleh

Truk Crane Amblas di Jalan Raya Serpong, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Kabar6-Sebuah truk pengangkut crane amblas di Jalan Raya Serpong, tepatnya samping Kantor Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis 19 Maret 2020.

Diduga truk tersebut amblas dikarenakan ada kabel pendek diatas truk pengangkut crane, sehingga truk melaju dengan hati-hati dan membuat penahan dibawahnya amblas.

Warga yang melihat kejadian itu, Komarudin (40) mengatakan, peristiwa ini terjadi saat tengah hari tadi sekira pukul 12.00 WIB.

“Kehalang kabel, pas berhenti, dia (mobil crane, red) ambles, karena gak bisa langsung kenceng jadi harus pelan-pelan, jam 12 pas mau keluar proyek rumah sakit umum,” ujarnya kepada Kabar6.com. Kamis (19/3/2020).

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi Bayu Marfiando menjelaskan, untuk mengurai kemacetan yang terjadi di Jalan Raya Serpong pihaknya lakukan rekayasa lalu lintas.

**Baca juga: Terbaru Corona Tangsel, Warga Asal Ciputat Timur Meninggal.

“Mulai jam 3 sore tadi, personil Satlantas Polres Tangerang Selatan melaksanakan Rekayasa lalu lintas dikarenakan terjadinya Mobil Truk jeblos di Jalan Raya Serpong dialihkan ke Jalan Bhayangkara lama menuju Pusdik Lantas melewati Pasar 8 Alam Sutra dan untuk alternatif menuju Living World dan Sport Centre,” tutupnya.

Dalam pantauan Kabar6.com di lokasi, mobil crane yang amblas sudah berhasil keluar dan Jalan Raya Serpong sudah kembali normal.(eka)

Berita Terbaru