oleh

Truk Bermuatan Overload, Resahkan Pengguna Jalan

Aktifitas Truk Resahkan Warga(bbs)Kabar6-Padatnya aktifitas truk-truk bermuatan overload di Jalan Raya Pemda, Kabupaten Tangerang, meresahkan para pengguna jalan.

Hal itu diungkapkan Cici, pengguna jalan yang selalu mengambil lajur kiri saat truk-truk bermuatan tanah merah itu melintas.

“suka takut kalo jalan deket truk tanah yang kelebihan muatan, soalnya kadang-kadang  tanahnya itu suka jatoh ke jalan.” kata wanita berkulit putih ini kepada kabar6.com, Rabu (22/10/2014).

Pantauan kabar6.com dilapangan, rutinnya aktifitas truk bermuatan overload di kawasan tersebut, tidak mendapatkan perhatian signifikan dari Dishubkominfo setempat.

terlihat dari tidak adanya petugas berseragam telur asin itu di sepanjang jalan yang menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Sementara, Anton, warga sekitar, mengeluhkan sesaknya kepulan asap dan tebalnya debu yang dihasilkan dari truk-truk yang melintas, menjadi polusi udara untuk lingkungan sekitar. **Baca juga:Tuntut Upah Naik, Buruh KSPI Geruduk Disnakertrans Kabupaten Tangerang.

“Kepulan asap dan tebalnya debu dari truk-truk yang melintas, membuat kami tidak nyaman,” keluhnya.

Anton berharap, agar dinas terkait dapat menindak tegas truk-truk overload tersebut.(shy)

 

Berita Terbaru