oleh

Truk Bermuatan 20 Ton Gula Digasak Rampok di Tol Merak-Jakarta

Kabar6-Sebuah truk bermuatan 20 ton gula milik pabrik gula PT Gunung Madu Plantations, Lampung Tengah, yang hendak diantar ke Jakarta dijarah 3 perampok di rest area KM 45 Tol Merak-Jakarta, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (24/12/2012).

Tak hanya menjarah truk, kawanan perampok juga sempat melumpukan Roy (19), supir truk serta Suhendri (17) kernet truk. Dalam kondisi tangan, kaki dan mulut di lakban, kedua korban kemudian dibuang di KM 24 Tol Merak-Jakarta.   

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com menyebutkan, peristiwa berawal ketika Roy dan Suhendi tengah membawa truk BE 9290 BR bermuatan 20 ton gula dari Lampung hendak diantar ke Jakarta.

Saat ditengah jalan, ada seorang pria yang menumpang truk. Dan, saat truk tiba di rest area KM 45 Balaraja, atas permintaan pria yang sebelumnya menumpang kembali naik salah seorang pria lainnya.

Begitu kedua pria tersebut berada diatas truk, keduanyapun langsung menodong Roy dan Suhendri dengan pisau. Karena takut, kedua korbanpun hanya bisa pasrah saat kawanan pelaku mengikat tangan dan kaki mereka dengan lakban.

Selanjutnya, kedua korban dibuang di KM 25 Tol Merak-Jakarta. Sementara, pelaku membawa kabur truk berisi puluhan ton gula senilai Rp. 200 juta tersebut.

Sementara, kedua korban ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR). Sedangkan kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Balaraja.(Abie)

Berita Terbaru