oleh

Truk Benang Hantam Pohon di Jalan Muhammad Toha

Kabar6-Gara-gara menghindari sepeda motor, sebuah truk tronton bernopol B 9379 EP bermuatan benang hilang kendali hingga menabrak pohon, Senin (16/9/2013).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Muhammad Toha, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang tersebut.

Namun, akibat benturan keras yang terjadi, truk mengalami kerusakan parah. Sementara Asep (16), supir yang mengemudikan truk menderita luka serius akibat tertimpa batang pohon yang tumbang.

Uki, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa berawal ketika truk bermuatan benang itu melaju dari kawasan Pasar Kemis menuju Pabrik Istem yang berdiri di Jalan Raya Pasar Baru, Kota Tangerang.

Saat melintas dilokasi, kebetulan banyak sepeda motor yang melawan arus. Saat itu, Asep kaget dan langsung membanting stir ke kiri guna menghindari sepeda motor.

“Untuk menghindari sepeda motor yang melawan arus, supir membanting stir ke kiri, hingga akhirnya menabrak pohon besar yang ada di pinggir jalan,” ujar Uki.

Kerasnya benturan mengakibatkan pohon yang ditabrak tumbang, hingga menimpa bagian depan truk. Akibatnya, supir menderita luka-luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Kota Tangerang.(rani)

 

Berita Terbaru