oleh

Truk Angkut Besi Beton Kecelakaan di Cikupa Tangerang

Kabar6-Satu mobil truk bernopol B 9837 BYV yang mengangkut besi beton mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serang, tempatnya Kilometer 21 Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (9/7/2022).

Aput, salah satu saksi mata mengatakan, bermula mobil truk bermuatan besi beton menghantam trotoar yang berada di tengah. Seketika stir mobil truk oleng sehingga supir banting stir ke sebelah kiri lalu menabrak rumah yang berada di kiri jalan.

“Mobil mengeluarkan asap dari bagian kap depan mobil sehingga supir seketika langsung meninggalkan mobil truk yang di kendarainya,” kata Aput yang berprofesi sebagai tukang bubur kepada kabar6.com di lokasi.

Ia mengatakan, beruntungnya dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut tidak ada menimbulkan korban. Supir juga tidak mengalami luka yang berat.

“Kondisi supir untungnya masih hidup, saya kira mah sudah tidak ada, saya kaget mas tiba tiba mobil itu nabrak rumah, dan yang punya rumah sempat keluar,” ujarnya.

**Baca juga: Polisi Sergap Transaksi Paket Sabu Dilakban di Tigaraksa

Terpisah, Supriadi supir truk mengatakan, bermula stir mobil lost, besi beton ini akan dikirim ke Tigaraksa. Besi ini hanya dipindahkan dari gudang ke tempat penjualan nya.

“Truk yang saya supirin ini memang biasa saya bawa untuk kapasitas terbilang normal, dan hanya saja sayangnya yang oleng,” singkatnya kepada kabar6.com di lokasi. (Rez)