oleh

Troli Belanja Jadi Senjata Agar Orang Kapok Parkir Sembarangan

Kabar6-Lantaran malas atau memang tidak tersedia lahan parkir yang memadai, banyak pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang nekat memarkir kendaraan sembarangan alias di tempat yang tidak semestinya.

Tentu saja hal ini membuat warga sekitar atau orang-orang yang membuka usaha di sekitar tempat tersebut menjadi kesal. Bagaimana tidak, kendaraan yang parkir sembarangan membuat aktivitas mereka menjadi terganggu.

Nah, sebuah peristiwa kocak menimpa pemilik mobil Peugeot 308 warna abu-abu yang terlihat parkir pada tempat khusus troli belanja di Temperley, sebuah wilayah Buenos Aires, Argentina. Hal ini membuat gerah para karyawan yang bekerja menata troli belanjaan.

Setelah memutar otak, melansir MSN, para karyawan supermarket itu pun sepakat memberi pelajaran kepada pemilik Peugeot 308 agar jera dan tidak lagi parkir di tempat troli. Mereka lantas menyusun troli belanja hingga menutupi akses keluar mobil yang diparkir sembarangan tadi.

Kejadian ini diunggah oleh akun Facebook bernama Arnlod Angelini. “Beri tepuk tangan untuk karyawan yang membiarkan kendaraan itu tertutup,” demikian tulis Arnold Angelini dalam keterangan foto yang diunggah.

Keruan saja posting Angelini menjadi viral. Banyak warganet yang memuji ide kreatif para karyawan karena telah menjebak mobil yang diparkir sembarangan.

Dikatakan Angelini, dia senang karyawan toko mengambil alih sendiri dengan menyusun troli belanja hingga menutup akses jalan keluar mobil. Disebutkan, tidak ada kerusakan pada mobil yang diparkir sembarangan itu. ** Baca juga: 5 Kasus Perceraian yang Kabarnya Termahal di Dunia

Berniat meniru? (ilj/bbs)

Berita Terbaru