oleh

Trik Tahan Hasrat Selama Puasa

Kabar6-Selain haus dan dahaga, untuk pasangan suami istri, godaan yang utama di bulan puasa ini adalah menahan hasrat untuk bercinta.

 

Bagi sebagian orang, menahan hasrat bercinta kadang membuat pusing, uring-uringan, emosi mudah meledak, dan tidak bisa konsentrasi saat bekerja.

 

Bagaimana tips menahan hasrat bercinta selama puasa?

 

1. Usahakan untuk menghindari kontak badan dengan pasangan, yang dapat membangkitkan gairah untuk bercinta. Kurangi kebiasaan mencium, mengecup, atau memijat pasangan pad pagi hingga sore hari.

 

2. Jika Anda dan pasangan bekerja, kurangi intensitas berkomunikasi dengan pasangan, agar tidak timbul rasa kangen, yang akhirnya berujung pada hasrat ingin bercinta.

 

3. Untuk suami, mintalah pasangan agar tidak mengenakan pakaian yang seksi, ketat, atau transparan di rumah. Hal itu untuk menghindari timbulnya hasrat untuk bercinta selama berpuasa.

 

4. Mintalah pasangan agar tidak menggunakan parfum favorit Anda berdua, yang dapat membangkitkan gairah.

 

5. Hindari berenang atau menonton film di bioskop bersama, karena suasana seperti itu akan membuat Anda berdua hanyut dalam kemesraan.

 

6. Untuk mengalihkan pikiran atau hasrat untuk bercinta, Anda dan pasangan disarankan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang menguras tenaga dan waktu.

 

7. Hindari membuka situs dewasa atau majalah khusus dewasa, agar hasrat bercinta tidak terpancing.

 

8. Mengubah jadwal bercinta. Misalnya minimal dua jam setelah berbuka puasa. Atau sesaat sebelum sahur. ** Baca juga: Atur Aktivitas Bercinta Selama Puasa

 

Nah, selamat mencoba semoga Anda dan pasangan dapat menahan hasrat bercinta hingga nanti waktunya berbuka puasa. (ilj/bbs)

Berita Terbaru