oleh

Tribute To Woman, Persembahan Pendopo Untuk Wanita Indonesia

Kabar6-April menjadi bulan paling istimewa bagi wanita Indonesia. Di bulan ini, seluruh wanita Indonesia memperingati hari emansipasi, atau hari Kartini.

 

Mengapreasi hari spesial tersebut, Pendopo Living World Alam Sutera ikut berpartisipasi dengan menggelar berbagai acara menarik untuk wanita dengan merujuk tema “Tribute To Woman 2015-Woman and Inspiration”.

 

Acara yang diadakan mulai 15-26 April 2015 di antaranya talkshow kesehatan dan kecantikan, demo masak bersama Informa, talkshow tentang batik, kompetisi untuk wanita, dan demo minuman sehat dari Hurom.

 

Para pencinta fashion juga akan melihat koleksi busana Pendopo, beberapa di antaranya akan dihadirkan dalam pagelaran fashion show. Paramparaa yang menggabungkan bahan modern dengan batik sehingga dapat digunakan sebagai casual wear yang modern, namun tetap memiliki unsur tradisional. ** Baca juga: Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge, Konsep Terbaru HARRIS Hotel Bukit Jimbaran

 

“Selain batik Paramparaa juga akan memamerkan koleksi tenun dengan berbagai motif. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan wanita-wanita Indonesia, baik seputar kecantikan, kesehatan, dan fashion,” tutur Nila Adisepoetro, PR Manager Pendopo Living World Alam Sutera”.(asri)

Berita Terbaru