oleh

Trek Menantang, Bupati Zaki Tes Drive Mobil Double Kabin di Sirkuit Offroad Pagedangan

Kabar6-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar merasakan sensasi test drive mobil Double Cabin Semi Offroad salah satu merek ternama di Indonesia, di Sirkuit off-road Pagedangan, BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk membuktikan kemampuan mobil anyar salah satu parbrikan ternama di Indonesia, untuk berbagai medan dan kondisi.

Berdasarkan pantauan, Bupati Zaki tiba di Sirkuit Offroad pada pukul 14.15 WIB, dan melakukan uji coba mobil tersebut dengan disupiri oleh Rizal Sungkar (Pereli Nasional), adik dari pereli ternama Indonesia Rifat Sungkar.

**Baca juga: Water Canon Polda Banten, Salurkan Air Bersih Ke Warga.

Zaki menaiki mobil tersebut dan ikut merasakan test ride di trek yang memiliki berbagai macam rintangan. Pada sesi test ride, Zaki hanya menjadi penumpang karena disetiri langsung oleh pengemudi profesional. Menariknya, trek yang disajikan begitu menantang dan dikemudikan dengan kecepatan tinggi.

Di sini, semua orang bisa mencoba langsung mobil tersebut di trek yang telah disediakan. Sedikitnya ada tiga area yang disodorkan, yakni obstacle course, 4×4 Challenge dan sesi test ride yang disopiri oleh Hiroshi Masuoka (juara Paris Dakar), Kazuto Koide (pereli profesional) dan Rizal Sungkar (pereli nasional). pada area obstacle course yang memiliki trek sepanjang 0,4 kilometer.(fit/hms)

Berita Terbaru