oleh

Traveling Sendirian Jadi Obat Sakit Hati Paling Ampuh Setelah Putus Cinta

Kabar6-Putus cinta memang menyakitkan. Namun Anda juga tidak disarankan untuk berlama-lama meratapi nasib. Ada banyak cara yang dipilih seseorang untuk mengatasi kesedihan akibat cinta yang kandas.

Salah satu cara terbaik yang disarankan adalah traveling seorang diri, entah itu ke suatu pulau, kota yang belum pernah Anda kunjungi, bahkan ke luar negeri.

Lantas, apa alasan traveling seorang diri bisa jadi obat sakit hati yang paling ampuh untuk atasi luka hati akibat putus cinta? Melansir Womansday, traveling sendirian akan membuat Anda lupa dengan perasaan sakit hati. Saat traveling, ada banyak hal yang Anda lakukan, mulai dari beli tiket, packing, dan hal-hal lainnya akan membuat Anda menjadi sibuk.

Kesibukan ini memaksa Anda untuk melupakan perasaan sakit hati, dan yang ada hanyalah perasaan akan senang-senang saat traveling. Kemudian, traveling seorang diri adalah saat di mana Anda memberi servis kepada diri sendiri, sekaligus melakukan hal-hal seru yang akan melupakan kegalauan hati.

Saat traveling, Anda bisa mencoba beberapa hobi baru yang mungkin bisa dicoba. Hobi baru tentu akan membuat Anda sibuk dan tidak ingat lagi dengan kisah kelam cinta yang kandas.

Anda juga akan menemukan banyak hal baru. Mungkin Anda akan bertemu orang lain yang hidupnya ternyata lebih menyedihkan. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih menghargai apa yang dimiliki selama ini, sehingga membuat Anda merasa lebih positif dan bersyukur.

Nah, alasan terbaik dari seluruh alasan yang ada adalah bisa bertemu dengan orang baru. Saat traveling, Anda akan bertemu banyak orang baru dan menyadari bahwa ada banyak orang yang unik.

Saat dalam perjalanan, mungkin Anda akan saling berbagi pengalaman yang bisa jadi dia adalah kandidat untuk menjadi pasangan Anda. ** Baca juga: Toilet Duduk Tidak Disarankan?

Jadi, buat apa bersedih saat cinta kandas? Yuk, traveling…(ilj/bbs)

Berita Terbaru