Transaksi Hari Pertama BCA ExpoVersary 2018 Tembus Ratusan Miliar

Suasana BCA ExpoVersary 2018. (tin)

Kabar6-Hari Pertama BCA ExpoVersary 2018 yang dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang, sudah hasilkan ratusan transaksi dengan nilai miliaran rupiah. Hal itu diungkapkan Petrus Karim, Ketua Panitia BCA ExpoVersary 2018.

Petrus mengatakan, antusiasme pengunjung BCA ExpoVersary 2018 di hari pertama (9/2/2018) dibuktikan dengan kehadiran ribuan pengunjung dan mencatat total keseluruhan transaksi di hari tersebut.

Dilihat dari data, lanjut Petrus, untuk transaksi KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sebanyak 137 aplikasi dengan total nilai lebih dari Rp312 miliar. Untuk transaksi KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) sebanyak 607 unit dengan total nilai lebih dari Rp286 miliar dan untuk transaksi KSM (Kredit Sepeda Motor) sebanyak 120 unit dengan total nilai lebih dari Rp2,2 miliar.

Sementara untuk Kartu Flazz BCA edisi Chinese New Year 2018 sebanyak 936 pcs serta auction Reward BCA dipadati puluhan peserta lelang untuk mendapatkan Iphone X 256 GB (GigaByte) dan earphone BOSE.

“Pencapaian transaksi di hari pertama, bagi kami menjadi kebanggaan sendiri. Kami tidak menyangka, antusiasme nasabah dan masyarakat begitu besar bagi acara ini. Tentunya kami berharap nilai transaksi di hari kedua dan ketiga penyelenggaraan akan terus meningkat,” kata Petrus, Sabtu (10/2/2018).

Dan untuk hari ini, jelas Petrus, lelang dengan Reward BCA akan kembali digelar untuk memperebutkan headphone BOSE, Iphone X 256 GB, Go Pro 6, dan Sony Alfa 6000.**Baca Juga: SMKN 3 Kota Tangerang Buka Jurusan Kecantikan Kulit.

“Jadi untuk nasabah grup BCA dan masyarakat yang belum ke BCA Expoversary, masih ada dua hari penyelenggaraan, mari ajak seluruh keluarga, teman untuk berakhir pekan di expo zaman now,” tutup Petrus. (fit)