oleh

Tragis Tabrakan Maut di Balikpapan, Tewasnya 2 Warga Kota Cilegon

Kabar6-Warga Kota Cilegon ikut menjadi korban tewas dalam tabrakan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat pagi, 22 Januari 2022, sekitar pukul 06.15 WIB.

Korban bernama Jhon Efendi Harahap (38), warga Kecamatan Citangkil, jenazah dibawa ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Sedangkan korban lainnya, Juni Dedi Ricardo Saragih, warga Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, dibawa ke rumah duka di Kota Cilegon, Banten.

“Yang kita datangi saat ini ialah Pak Juni Dedi Ricardo Saragih, jadi dibawa kesini jenazahnya,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Jumat (21/01/2021).

AKP Yusuf menerangkan dia sudah berkomunikasi dengan perusahaan tempat korban bekerja, untuk melakukan pengawalan mobil jenazah agar cepat sampai di rumah duka.

**Baca Juga: Mobil Ertiga Nyemplung Kali di Gading Serpong

Jenazah diperkirakan sampai di rumah duka, di Kota Cilegon, Banten, Jumat malam, 22 Januari 2022.

“Tadi jam 17.00 WIB sudah take off dari Kalimantan, kemungkinan jam 19.00 Wib sudah ada di Bandara Soeta, nanti langsung dibawa kesini (rumah duka),” ujarnya.

Yusuf menerangkan kedua korban bekerja dan tinggal ditempat yang sama di Balikpapan. Jhon Efendi dan Juni Dedi saat tabrakan maut terjadi, sedang berboncengan. Keduanya sempat dibawa ke RS Kanujoso, Balikpapan dan meninggal di rumah sakit.

Jhon dam Dedi baru bekerja 3 bulan di Balikpapan, bekerja di perusahaan swasta yang sedang membuat tangki pesanan Pertamina.

“Jadi ngekosnya bareng, sama-sama dari suku Medan, informasinya juga satu motor, jadi barengan terus,” terangnya.(Dhi)

 

Berita Terbaru