oleh

Tragis, Remaja di Cipondoh Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri

Kabar6-Remaja berusia berusia 17 di Cipondoh Kota Tangerang nekat mengakhiri hidup dengan menembakan kepalanya sendiri menggunakan senjata api hingga tewas.

Korban bunuh diri tersebut bernama Bernard Christian Ongo. Warga perumahan Banjar Wijaya Cluster Italy Blok B 17 B-7 Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh kota Tangerang, Banten.

Saksi Megawati Gunawan yang merupakan Ibu kandung korban saat itu terbangun sekitar jam 04.30 WIB setelah mendengar suara seperti benda jatuh.

Setelah dicek saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah dengan luka di bagian kepala bekas tembakan senjata api.

“Ya Benar pada hari ini Jumat 10 September 2021, sekitar pukul 04.30 WIB di perumahan Banjar Wijaya telah terjadi peristiwa bunuh diri oleh seorang remaja dengan menggunakan senjata api,” ujar Kompol Bonar Pakpahan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota kepada wartawan di Mapolres, Jum’at (10/9/2021).

Terkait kepemilikan senjata api jenis Glock-43 warna hitam, pihak Kepolisian mengaku masih melakukan pendalaman apakah benar milik orang tua korban yang diketahui merupakan anggota Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia).

“Masih Kami dalami karena saksi masih dalam kondisi trauma, termasuk kepemilikan Senjata api. apakah ada ijin atau tidak itu akan kita pastikan nanti,” kata Bonar.

**Baca juga: Korban Luka Akibat Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, 3 Orang Sudah Dioperasi

Lanjut Bonar, untuk saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan V otopsi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Untuk perkembangannya nanti akan kami infokan dugaan penyebab bunuh diri tersebut,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru