oleh

Tragis, Aktor Rusia Tewas Tertimpa Dekorasi Panggung Saat Pertunjukan di Teater Ikonik

Kabar6-Nasib mengenaskan menimpa seorang aktor asal Rusia. Pria yang tak diungkap identitasnya itu tewas di atas panggung di Teater Bolshoi yang ikonik di Moskow, setelah tertimpa benda berat dari set panggung saat pertunjukan malam.

Pertunjukan malam opera Nikolai Rimsky-Korsakov ‘Sadko’ di Bolshoi, melansir rt, berubah tragis ketika dekorasi panggung yang berat menghantam kepala aktor tadi. Menurut sejumlah laporan, kecelakaan itu terjadi segera setelah opera dimulai.

“Tidak ada yang punya waktu untuk bernyanyi. Overture baru selesai diputar,” demikian tulis seorang saksi di media sosial. “Berhenti! Berhenti! Panggil ambulans! Ada darah!” teriak seseorang.

Sementara laporan awal menyebutkan, sepotong dekorasi yang jatuh menyebabkan insiden itu, video pertunjukan menunjukkan bahwa set telah bergerak sebagaimana dimaksud, dan si aktorlah yang berdiri di tempat yang salah di atas panggung.

Aktor tersebut dikabarkan mengalami luka terbuka di kepala dan tewas di tempat. Laporan media mengidentifikasi, aktor itu berusia 37 tahun, telah bekerja di Bolshoi sejak 2002. ** Baca juga: Sadis! Wanita AS Ini Biarkan Anak Kekasihnya Mati Kelaparan

Setelah kecelakaan itu, tirai tiba-tiba ditutup dan istirahat diumumkan. Setengah jam kemudian, pertunjukan dibatalkan sama sekali, dan ambulans serta petugas polisi tiba di teater.

Komite Investigasi Rusia mengatakan akan menyelidiki ‘peristiwa tragis’ dan para ahli forensik saat ini sedang bekerja di tempat kejadian.(ilj/bbs)

Berita Terbaru