oleh

TR, Ayah Muda Kerap Siksa Istri Dan Anaknya

Kabar6-T (16) kerap mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, TR (19), sejak mengandung hingga melahirkan anaknya, yang kini sang bayi berusia 2,5 bulan.

Sang buah hatinya pun sejak lahir, kerap menerima perlakuan kasar dari Ayahnya. Terbaru, sang anak ditinju, hingga menyebabkan Bengkak di Mata bagian kirinya.

“Sewaktu saya hamil dulu, kaki di injek, kepala di injek, hampir tiap hari saya nangis,” kata T, saat ditemui dikediamannya di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Selasa (18/06/2019).

Kasus penganiayaan anaknya kini telah dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres Serang Kota. Aduannya, telah dilayangkan pada Senin, 17 Juni 2019 kemarin.

“Benar kita sudah menerima laporannya. Kita akan memeriksa saksi-saksi,” kata Ipda Yuli Haerani, Kepala Unit PPA Polres Serang Kota, melalui sambungan selulernya, Selasa (18/06/2019).

Pendampingan psikologis dan kehidupan sosialnya agar kembali pulih, dilakukan oleh Persatuan Bakti (Sakti) Pekerja Sosial (Peksos) Kementrian Sosial (Kemensos), yang bertugas di Dinsos Kota Serang.

“Mendampingi Ibu dari korban, mendampingi kasus sampai selesai. Memberikan dukungam sosial, karena umurnya masih 16 tahun,” kata Dini Nadila, Sakti Peksos Kemensos yang bertugas di Dinsos Kota Serang, saat ditemui dikantor LPA Banten, Kota Serang, Selasa (18/06/2019).

Wanita muda yang baru lulus dari bangku kuliah ini mengaku akan mendampingi Ibu bayi, hingga psikologis dan kehidupan sosial di masyarakatnya kembali pulih. Lantaran, usai kejadian pemukulan oleh sang suami ke buah hatinya, T kerap murung.**Baca juga: Tanpa Perlawanan, Polisi Amankan Tiga Oknum Guru Terduga Pencabul Siswi di Serang.

“Umurnya (masih dibawah umur), masih belum stabil (psikologisnya). (Kita bantu) agar semangat lagi merawat anaknya, (pulih lagi) psikologis sosial,” terangnya.(Dhi)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru