oleh

Tolak Lunasi Utang, Pria Ini Malah Gigit Organ Intim Penagih

Kabar6-Peristiwa mengerikan menimpa seorang pria bernama Subbaiah. Gara-gara menagih utang, Subbaiah mengalami luka pada organ intim akibat digigit olehpelaku bernama Vode Venkateswarlu.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir Dailymirror, peristiwa berawal ketika Vode berutang sekira Rp189 ribu. Namun sewaktu ditagih, Vode enggan membayar utang. Akibatnya, mereka terlibat perkelahian. Insiden yang terjadi di Joladarshi, dekat Koilkuntla, India tengah, ini berakhir setelah Vode menggigit alat kelamin Subbaiah.

Korban pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun tidak jelas apakah organ vital korban putus atau tidak akibat serangan tersebut. Sementara polisi setempat menganggapnya sebagai tindakan mutilasi yang mengerikan.

Diketahui, Subbaiah berada dalam kondisi mabuk saat perkelahian terjadi, sehingga tidak bisa mengendalikan diri dan jatuh ke tanah. Venkateswarlu kemudian duduk di dada Subbaiah, dan menggigit Mr. P pria malang tersebut. ** Baca juga: Nekat! Napi Ini Telan Ponsel & Charger Demi Hindari Pemeriksaan Petugas

Dokter mengatakan bahwa korban mengalami cedera sangat parah, namun luka-luka yang dialami tidak sampai mengancam jiwanya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru