oleh

Tol Pondok Aren-Serpong Malam Ini Ditutup

Kabar6. Polres Tangerang Selatan akan menutup akses Tol Pondok Aren-Serpong, Kamis (11/5/2017) malam. Penutupan dilakukan karena ada pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Rest Area KM 7, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, pemasangan bentangan jembatan (girder) Untuk JPO di rest area Tol Pondok Aren-Serpong KM 7 sudah dikoordinasikan dengan pihak pengelola Tol Pondok Aren-Serpong.

Untuk itu Lalu menghimbau Masyarakat yang akan ke BSD atau Ciater mencari jalan alternatif seperti dijelaskan dibawah ini.

Gerbang Tol Pondok Ranji bagian (sayap) masih tetap dibuka untuk masyarakat yang akan menuju Bintaro atau sebaliknya Bintaro – Jakarta.

Pintu masuk Tol Gerbang Pondok Aren arah BSD ditutup total. Masyarakat yang akan menuju BSD dapat melalui Jalan Cendrawasih, Merpati Raya, Bukit Indah, Bundaran Pamulang 2, Ciater, BSD.

Masyarakat yang akan menuju BSD dari Ruas Tol W1 dapat menggunakan Jalan Tol Jakarta – Tangerang keluar Tol Kunciran (Alam Sutera) atau Cikokol, kemudian lanjut melalui Jalan Raya Serpong, BSD.

Masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan akses tol JORR menuju BSD akan diarahkan keluar pintu Tol Pondok Ranji, selanjutnya melewati Tegal Rotan, Cendrawasih, Merpati Raya, Bukit Indah, Bundaran Pamulang 2, Ciater, BSD atau menuju Jalan Raya Jombang, Astek, Polsek Serpong, BSD.

Pintu masuk Tol BSD arah Jakarta, ditutup total sehingga masyarakat dari BSD dapat menggunakan akses Jalan Raya Serpong masuk pintu Tol Kunciran (Alam Sutera) atau Cikokol.(cep) 

 

Berita Terbaru