oleh

Tokoh Pemuda Tangsel Puji 2 Tahun Pemerintahan Airin

Kabar6-Memasuki tahun ke dua, pemerintahan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dipimpin Airin Rachmi Diany kiranya punya segudang prestasi.

Tak tanggung-tanggung, atas prestasi tersebut, Pemerintah Kota (pemkot) Tangsel pun telah meraih sejumlah penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Sejumlah penghargaan dimaksud diantaranya adalah, penghargaan dari Kementerian Kominfo RI kepada Walikota Tangsel karena giat menggalakan dan mengembangkan Informasi, Komunikasi dan Teknologi (ICT PURA).

Dan, atas raihan prestasi itupun tak urung membuat organisasi massa (ormas) yang menamakan diri Masyarakat Tangsel Bersatu (MTB), merasa bangga.

“Kami sebagai generasi muda di Tangsel sangat bangga atas raihan penghargaan ICT PURA yang diberikan pemerintah pusat kepada Pemkot Tangsel,” kata Ketua MTB, Farid kepada kabar6.com, Senin (21/10/2012).

Untuk itu, kata Farid, kami sebagai masyarakat tangsel mengajak untuk seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bergandengan tangan memantau dan mengawal jalannya program-program yang digagas Pemkot Tangsel.

“Masyarakat Tangsel akan terus mengawal kebijakan dan program-program yang telah dicanangkan pemkot Tangsel untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Farid yang akan maju sebagai ketua KNPI Tangsel ini.(Evan)

Berita Terbaru