oleh

Toha Serap Curhatan Warga Pondok Serut

Kabar6-Warga Pondok Serut, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sumringah, Senin (7/10/2013) malam.

Pasalnya, lingkungan tempat tinggal mereka mendadak kedatangan wakil rakyat yang saat ini duduk di Komisi III DPRD setempat, Toha.

Ya, anggota parlemen asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini hadir dalam rangka reses sekaligus bersilaturahim dan mendengar langsung aspirasi dari warga.

Seolah memendam kerinduan, warga yang menyambutpun tampak begitu antusias. Moment itu dimanfaatkan warga untuk menumpahkan curahan hati (curhat) kepada sang anggota dewan.

Cukup banyak harapan dan keinginan yang disampaikan warga kehadapan Toha. Diantaranya, meminta pemerintah segera memperbaiki infrastruktur jalan diwilayah itu serta meningkatkan kualitas pendidikan yang ada.

“Kami warga Pondok Serut tentunya sangat berharap pak Toha bisa melanjutkan aspirasi kami ini hingga ke pemerintah setempat,” ujar Ketua RT 03/03, Pondok Serut, Dulloh, mewakili aspirasi warganya.

Sementara, Toha yang merasa memiliki kewajiban berkomunikasi dengan konstituen, menyatakan akan memperjuangkan keinginan warga tersebut kepada pemerintah.

“Reses tujuannya untuk berdialog dan menampung semua permasalahan di masyarakat sekitar. Tentunya, aspirasi warga akan saya sampaikan dalam sidang dewan untuk diteruskan pelaksanaannya ke eksekutif,” ujar Toha.

Wakil rakyat yang mengurusi bidang keuangan daerah ini berjanji, akan merespon semua masukan dan persoalan yang terjadi diwilayahnya, hingga bisa segera terealisasi sesuai harapan.

“Ada beberapa persoalan yang menjadi bahan pertimbangan kami di DPRD untuk kemudian ditindaklanjuti. Yaitu permasalahan pembangunan yang kurang merata, baik di bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan serta lainnya,” ujarnya.(Evan)

 

Berita Terbaru