oleh

Todong Pasangan Kekasih, 2 ABG Ditangkap Polisi Tigaraksa

Kabar6-Dua ABG (Anak Baru Gede) nekat bertindak kriminal dengan menodong pasangan kekasih yang lagi memadu kasih di Taman Aspirasi, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang.

Keduanya adalah, Amar (14) dan Juan (15). Remaja yang tercatat masih duduk di kelas 1 pada salah satu SMA di Kabupaten Tangerang itu mengaku nekat beraksi karena tidak punya uang untuk membeli minuman keras.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda Sudarmaji mengatakan, kedua ABG itu nyaris dihakimi massa, setelah korbannya teriak hingga mengundang perhatian warga sekitar.

“Korban tengah berpacaran, kemudian dihampiri pelaku yang langsung menodongkan pisau sambil merampas handphone Samsung S4. Kontan korban teriak minta tolong,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda Sudarmaji, Sabtu (4/10/2014).

Saat ini, lanjut Sudarmaji, pihaknya masih memburu seorang pelaku lagi bernama Rivaldi (17). Remaja itu berhasil melarikan diri dengan membawa serta barang curiannya.

Sedangkan dari tangan kedua pelaku yang berhasil ditangkap, polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor honda beat warna biru B 3606 NEN berikut uang tunai Rp 50.000. **Baca juga: Pintu M1 Bandara Soetta Resmi Dialihkan 7 Oktober.

Atas perbuatan keduanya, 2 ABG itu dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukum 7 tahun penjara.(Agm)

Berita Terbaru