oleh

TNI-Wartawan di Lebak Bagikan Paket Sembako

Kabar6-Ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah wilayah di Kabupaten Lebak. Paket sembako dibagikan prajurit TNI Kodim 0603/Lebak bersama wartawan.

“Pandemi Corona membuat kondisi ekonomi masyarakat yang kurang mampu semakin terpuruk. Melalui sembako ini bentuk kepedulian kita membantu meringankan beban warga,” kata Dandim Lebak Letkol Kav. Yudha Setiawan, kepada wartawan, Jum’at (5/6/2020).

Yudha menegaskan, TNI berkomitmen bersama masyarakat melawan wabah Corona dengan menegakkan disiplin protokol kesehatan kapan pun dan di mana pun.

“Semua tentu berharap wabah ini segera berlalu, maka butuh kedisiplinan kita semua dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Yudha.

**Baca juga: Menjadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Satukan Perusahaan Pers di Era Baru.

Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak Eka Gunawan, menambahkan, imbas pandemi Corona membuat banyak warga yang kehilangan penghasilannya.

“Mereka membutuhkan uluran tangan dari kita semua, setidaknya untuk kebutuhan pokok sehari-sehari selama masa pandemi,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru