oleh

TNI Bubarkan Rombongan Pengantin di Tigaraksa

Kabar6 – Anggota TNI bersama pikah Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang membubarkan rombongan pengantin asal Kecamatan Sindang Jaya, Minggu (5/4/2020)

Pembubaran rombongan pengantin ini dilakukan sebagai salah satu cara mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona atau covid-19 akibat kerumunan massa.

Lurah Kadu Agung Rita Wulansari menjelaskan, awalnya mendapat laporan warga ada rombongan pengantin mempelai pria dari Kecamatan Sindang Jaya yang menuju rumah mempelai wanita di Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Kecamataan Tigaraksa.

Mendapat informasi tersebut, pihaknya bersama anggota TNI yang bertugas jadi Babinsa Kelurahan Kadu Agung langsung menuju lokasi.

“Alhamdulilah, setelah kami berikan pengertian, rombongan pengantin mempelai pria langsung membubarkan diri,” katanya.

**Baca juga: Jelang Ramadan, Harga Sayur di Pasar Tigaraksa Mulai Naik.

Dalam kesempata ini, Rita kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kadu agung untuk tidak membuat kegiatan yang mendatangan keramaian sampai wabah virus corona berakhir. Hal tersebut berdasarkan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Saya kembali mengingatkan kembali kepada masyarakat, agar tidak membuat kegaiatan dan menghadiri kerumunan massa untuk mencegah penularan covid-19,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru