oleh

TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox Berikan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Town Management dan Maxxbox Lippo Village memberikan sejumlah bantuan sembako terhadap korban banjir di Kabupaten Tangerang, khususnya kepada warga Kelapa Dua, pada Minggu (21/2/2021).

Pemberian bantuan tersebut diwakilkan oleh Community Relation TMD Lippo Karawaci, Tami dan yang mewakili TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox, Imam.

Pemberian bantuan yang dilakukan secara resmi berlangsung di Kecamatan Kelapa Dua, serta diterima langsung oleh Plh Sekretaris Camat Kelapa Dua, Maw Vitri Gavriandini yang juga menjabat Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Tami bersama Imam mengatakan, aksi peduli TMD Lippo Karawaci dan MaxxBox tersebut merupakan niat tulus untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Karena melihat situasi yang masih di tengah pandemi Covid-19, ditambah kondisi curah hujan ekstrem menyebabkan banjir melebihi kondisi tahun lalu,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan.

Mereka menyerahkan ratusan paket bantuan. Bantuan tersebut berupa sembako yakni 500 kg beras, ratusan makanan instan, susu serta multivitamin untuk mencegah terjadinya serangan penyakit.

**Baca juga: DLHK Kota Tangerang Angkut 52 Ton Sampah dari Titik Banjir

Mereka menitipkan bantuan kepada Sekretaris Camat dan Camat Kelapa Dua, untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir.

“Pemberian bantuan ini melengkapi serangkaian acara yang sudah dilakukan sebelumnya,” tandasnya.(Oke)

Berita Terbaru