oleh

Tiup Lilin Ulang Tahun, Kepala Pria Ini Malah Terbakar

Kabar6-Pesta ulang tahun yang seharusnya berlangsung meriah dan penuh kegembiraan berubah menjadi petaka saat acara tiup lilin berlangsung. Apa yang sebenarnya telah terjadi?

Sebuah akun Twitter asal Malaysia bernama @dxnots, melansir worldofbuzz, mengunggah video perayaan ulang tahun dirinya di sebuah restoran bersama teman-teman. Setelah menunggu cukup lama, pelayan restoran akhirnya datang dengan kue beserta lilin yang sudah menyala.

Saat hendak meniup lilin, teman-temannya menyemprotkan cairan aerosol. Pemuda itu lantas mencoba melindungi dirinya dari semprotan aerosol. Nahas, api lilin bersentuhan dengan aerosol dan menyala lebih besar.

Akibatnya, api tersebut membakar hampir seluruh kepalanya. Beruntung, insiden tersebut tidak membuatnya terluka parah, hanya saja dia harus rela kehilangan rambut. ** Baca juga: Muncul Mumi Penguin Berusia 800 Tahun Saat Es di Antarktika Mencair

Sejak kejadian itu, banyak sekali netizen yang berkomentar dan menanyakan keadaan pemuda tadi. Dijelaskan @dxnots, dia baik-baik saja. Hanya saja kepalanya sekarang menjadi botak dan butuh 3-4 bulan agar rambut tumbuh kembali.

Ini yang namanya ‘mau buat kejutan malah terkejut’.(ilj/bbs)

Berita Terbaru