oleh

Titik Sensitif Wanita yang Wajib Disentuh

Kabar6-Cara cepat dan mudah agar wanita meraih orgasme adalah dengan merangsang titik-titik sensitif  tubuhnya.

 

Namun terkadang pria belum mengetahui bagian tubuh mana saja yang merupakan titik sensitif wanita. Nah, ini dia area sensitif wanita yang wajib disentuh:

 

1. Area di atas kemaluan

Membelai atau menyentuh area di mana rambut kemaluan tumbuh, dapat menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita. Lakukannya dengan perlahan dan lembut, agar pasangan merasa nyaman.

 

2. Di balik lutut

Bisa jadi ini menjadi salah satu area yang sering diabaikan oleh pria saat bercinta. Kulit di belakang lutut wanita merupakan area sensitif yang bisa merangsang gairah seks wanita selama bercinta.

 

Selain itu, tempurung lutut pun menjadi zona sensitif wanita. Sentuhan atau pijatan lembut di area tersebut dapat membuat wanita menjadi “terbakar”.

 

3. Perut

Pijatan di perut bisa menjadi pengalaman erotis bagi wanita, dan mampu membuat wanita mencapai orgasme. Meskipun efek itu tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya, namun hal ini patut dicoba.

 

4. Kulit kepala

Bagian ini dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan. Menggosok kulit kepala tidak hanya dapat melepaskan ketegangan, tetapi juga meningkatkan aliran darah. Tubuh pun akan dibanjiri dengan hormon dopamin dan serotonin, sehingga bisa meningkatkan mood wanita untuk bercinta dan membuat mereka merasa lebih nyaman.

 

5. Kaki

Titik-titik tekanan tertentu pada kaki dapat memicu gairah seksual. Jadi tidak ada salahnya memijat kaki pasangan secara perlahan dan lembut. Biarkan pasangan merasa lebih santai dan menikmati sesi intim itu bersama Anda. Semakin lama, hal ini akan membangkitkan gairah bercintanya. ** Baca juga: Variasi Bercinta Beda Bikin Ketagihan

 

Segera praktikkan bersama suami/istri Anda, dan nikmati atmosfer bercinta yang menghanyutkan. (ilj/bbs)

Berita Terbaru