oleh

Titik Keramaian di Tangerang Dijaga Ketat

Penjagaan polisi di Mall. (Tia)

Kabar6-Puluhan polisi Polrestro Tangerang melakukan patroli keliling di sejumlah titik keramaian di Kota Tangerang, Rabu (19/4/2017).

Hal tersebut dilakukan guna pengamanan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang dikhawatirkan berimbas pada Kota Tangerang sebagai salahsatu penyangga Jakarta.**Baca Juga: Polisi Jaga Ketat Perbatasan di Tangerang

“Ini sebagai bentuk antisipasi. Karena kalau di sana ricuh, pasti larinya ke wilayah pinggiran, makanya kami antisipasi dengan melakukan penjagaan dan penyekatan,” ujar Kasat Sabhara Polrestro Tangerang Kota, Kompol Akhir Budianto kepada awak media, Rabu (19/4/2017).

Polisi yang dikerahkan, kata Akhir, terdiri dari Binmas, Sabhara, dan tim tindak Reskrim sebanyak 30 personel. Mereka juga dilengkapi dengan senjata.**Baca Juga: Polisi Perketat Pengamanan di Tol Tangerang

Adapun titik pengamanan yang menjadi fokus patroli meliputi titik terjadinya perkumpulan masa.

“Seperti mall, terminal, stasiun, tempat ibadah dan juga perumahan tidak luput dari penjagaan. Karena, di Kota Tangerang paling banyak perumahan. Kami juga sudah mengimbau kepada para satpam setempat untuk meningkatkan pengamanan apabila ada gejolak dari Jakarta,” pungkasnya. (tia)

Berita Terbaru