oleh

Tingkatkan Layanan Pelanggan, Guardian Jalankan Tiga Hal ini

Kabar6-Saat ini, Guardian fokus kepada inovasi, kualitas dan layanan. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia Guardian di Indonesia.

Direktur Guardian, Rituraj Mohan menjelaskan, mewujudkan komitmen itu, pihaknya melakukan kerjasama dengan berbagai merek ternama dunia.

“Guardian komitmen menghadirkan berbagai produk popular dan eksklusif untuk pelanggan di Indonesia,” tegas Rituraj dalam laporan tertulisnya kepada Kabar6.com, Minggu (28/4/2019).

Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama. Karena itulah, Guardian hanya bermitra dengan pemasok resmi yang memiliki sertifikasi BPOM.

Memberikan pengalaman berbelanja menyenangkan, Guardian memiliki komitmen tinggi dalam hal pelayanan.

Diantaranya, dengan menyediakan tester produk di gerai dan menghadirkan beauty advisor guna membantu pelanggan dalam memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Di Bintaro, Guardian juga menghadirkan G-Fest Healty Beauty Festival 2019 yang digelar di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan yang digelar pada 25-28 April 2019.

Dalam gebyar kesehatan dan kecantikan itu, Guardian healty days menghadirkan penawaran spesial untuk semua vitamin dan suplemen dengan diskon sebesar 30 persen. Guardian juga menyediakan konsultasi kesehatan umum gratis dari apoteker kepada pelanggan Guardian.

**Baca juga: Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, Guardian Gelar G-Fest 2019 di Bintaro.

Kata Rituraj, pelanggan cukup menghubungi apoteker untuk pemeriksaan tekanan darah, konsultasi mengenai body mass index, kebutuhan kalori serta factor risiko diabetes.

“Layanan ini tersedia setiap hari diseluruh gerai Guardian yang menyediakan layanan apotek,” pungas Rituraj. (fit)

Berita Terbaru