Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pemprov Dukung Polda Banten

Wakil Gubernur Andika Hazrumy. (Tim K6)

Kabar6-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten berharap sejumlah gedung baru yang dibangun di lingkup Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Banten dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengatakan pihaknya mendukung penuh Polda Banten dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat di tanah jawara tersebut.

Pengalokasian dana hibah sebesar Rp13,8 miliar untuk pembangunan infrastruktur pendukung di Mapolda Banten, di antaranya gedung Regident, Press Room, Rumah Tahanan, Area Parkir Kendaraan Polda Banten dan Penahan Longsor SPN Mandalawangi ini sebagai bentuk kemitraan dan kerjasama yang baik.

“Semoga kerjasama ini terus ditingkatkan, apalagi dalam hal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Banten,” ungkap Andika, kepada wartawan saat menghadiri peresmian gedung-gedung baru di halaman Mapolda Banten, Rabu (31/1/2018).

Putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini mengemukakan, dirinya mengaku bersyukur atas terealisasinya pembangunan gedung-gedung baru di lingkup Polda Banten tersebut.**Baca Juga: Polda Banten Resmikan 5 Gedung Baru.

“Saya dalam hal ini mewakili Pemprov Banten sangat bersyukur dengan terelasasinya pembangunan gedung-gedung di lingkungan Mapolda Banten. Sehingga nantinya, masyarakat yang ingin mengurus segala hal yang berhubungan dengan urusan di Mapolda Banten seperti pelayanan BPKB kendaraan bermotor dan lainnya dapat mudah dan cepat selesai.” tuturnya.(Tim K6)