Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Polsek Neglasari Giatkan Program Sambang Masjid

kabar6.com
Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Polsek Neglasari Giatkan Program Sambang masjid. (res)

Kabar6-Tingkatkan kedekatan dan membina keharmonisan dengan warga di wilayah binaan, Polsek Neglasari Kota Tangerang giatkan Program Sambang masjid sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Kelurahan Kedaung Baru, Aiptu Sulaiman sambangi Masjid Nurul Iman di Jalan Iskandar Muda Kedaung, Minggu (14/10/2018).

Tidak menunggu lama, Aiptu Sulaiman segera mengambil air wudhu lalu melakukan solat Dzuhur berjamaah.

Selesai melakukan solat berjamaah, Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu bercengkerama dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga.

Aiptu Sulaiman mengatakan, mari bersama-sama menjaga kerukunan dengan meningkatkan silaturahmi dan saling menghormati terhadap pemeluk agama yang berbeda keyakinan.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Sulaiman menegaskan, jangan gampang terprovokasi dan menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya (hoaks).

“Sehingga dapat menimbulkan keresahan bagi warga sekitar. Masyarakat harus selektif dan cerdas dalam menerima setiap berita,” tegasnya.

Selain itu, Aiptu Sulaiman juga mengimbau kepada warga untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjadikan Pilpres dan Pileg 2019 menjadi pemilu yang sejuk, aman dan damai.

Terpisah, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung menambahkan, program sambaing masjid merupakan bagian dari program Kapolres Metro Tangerang Kota dan sejalan dengan arahan kita di Polsek Neglasari ini.

**Baca juga: Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper Sambangi Yayasan Yatim.

“Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari diharap mampu bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilpres 2019,” pungkasnya. (res)