oleh

Tinggalkan Vibrator Sekarang Juga

Kabar6-Vibrator sering digunakan sebagai salah satu variasi dalam bercinta. Selain itu juga sebagai pemanasan sebelum menuju menu utama, sekaligus merangsang G-spot.

 

Getaran yang ditimbulkan vibrator mempermudah seorang mencapai titik gairah. Namun, apakah Anda akan selamanya menggunakan vibrator? ** Baca juga: Yuk, Bermain Dengan Lidah Agar Bercinta Makin Hot

 

Salah satu cara untuk mengganti vibrator adalah dengan ciuman. Sensasi ciuman bisa melebihi vibrator jika dilakukan pada sekujur tubuh, melalui kecupan-kecupan hangat.

 

Mintalah pasangan untuk melakukan ciuman pada leher, yang merupakan salah satu titik rangsang perempuan paling sensitif. Jangan lupa saat melakukan ciuman, sertai juga dengan remasan.

 

Tuntunlah pasangan untuk meremas payudara Anda, sambil memberi kecupan. Perlakuan ini dijamin akan menimbulkan rangsangan yang dahsyat.

 

Ciuman yang dilakukan pada sekujur tubuh akan lebih mempermudah Anda dan pasangan menuju menu. Jadi mulai sekarang, tinggalkan vibrator, karena pasangan Anda akan memberikan servis terbaiknya. (ilj)

Berita Terbaru