oleh

Timses Wali’s Kecam Aksi Pembakaran Baliho Suwandi-Muhlis

Kabar6-Aksi pembakaran baliho Calon bupâti dan wakil bupâti Tangerang nomor 4 oleh orang tidak dikenal, Minggu (21/10/2012) dinihari làlu mendapatkan reaksi keras dari tim sukses pasangan Achmad Suwandhi-Muhlis.

Mendapat kabar aksi pembakaran tersebut, sejumlah timses pemilik baliho itu langsung menyambangi lokasi pembakaran. Salah seorang timses, Andre Priatna mengatakan aksi pembakaran tersebut merupakan perbuatan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun, dirinya tidak mau berspekulasi pelaku pembakaran baliho tersebut dilakukan oleh lawan politiknya di Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Kita tidak ingin berspekulasi. Yang pasti perbuatan ini tidak dibenarkan dalam pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang,” ungkap Andre menjelaskan di lokasi kejadian, Minggu (21/10/2012).

André meminta kepada pihak kepolisian untuk dapat mengungkap pelaku pembakaran baliho ini. “Polisi harus mampu mengungkap dan menangkap siapa pelaku pembakaran baliho Wali’s,” tandasnya.

Sébelumnya, Calon Bupâti dan  Wakil Bupâti Tangerang Achmad Suwandhi-Muhlis meminta kepada massa pendukungnya agar jangan terpancing, terkait adanya pengrusakan baliho pasangan nomor 4 ini di Kampung Pasir Randu, Désa Kadu, Kecamatan Curug.(and)

Berita Terbaru