Home / Banten / Tim Sepak Bola Kabupaten Tangerang Sabet Emas di Porprov V Banten
kabar6.com
Semifinal sepakbola Kota Serang Vs Kabupaten Tangerang.(Tim K6)

Tim Sepak Bola Kabupaten Tangerang Sabet Emas di Porprov V Banten

Kabar6-Kabupaten Tangerang sekaligus tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-V Banten, akhirnya sukses menyabet gelar juara setelah berhasil menumbangkan tim saudara muda mereka yakni Kota Tangerang dengan skor 2:0.

Pertandingan kedua tim berjalan dalam guyuran hujan, pada Jumat (9/11/20118), dua gol yang diiptakan tim sepakbola Kabupaten Tangerang. Itu terjadi pada babak pertama yang dilesakkan oleh Muhamad pada menit ke 9 dan 34.

Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang disambut sukacita para pendukungnya yang berada di tribun penonton. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang ikut menyaksikan pertandingan pun bergembira ria.

Manajer tim sepakbola Kabupaten Tangerang, Daniel Ramadhani mengatakan kemenangan ini menjadi kesempurnaan bagi pelaksanaan Porprov yang digelar oleh Kabupaten Tangerang dan medali emas menjadi target utama tim sepakbola.

“Alhamdulillah, ini sesuai target yang diembankan oleh KONI dan PSSI untuk meraih medali emas dalam gelaran Porprov Banten ini,” ucap Daniel.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bangga atas diraihnya medali emas untuk Cabor Sepakbola ini.

“Medali emas ini adalah kesempurnaan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Porprov dan kado emas dari sepakbola merupakan impian semua masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sebelumnya dalam pertandingan terpisah, Derbi All Serang dimenangkan oleh Kota Serang melalui adu finalti dengan saudara tua mereka yaitu Kabupaten Serang.**Baca juga: Derby Tangerang Terjadi di Laga Final Sepakbola Porprov V Banten.

Kota serang berhasil memenangkan drama adu finalti ini dengan skor akhir 6:7. Kedua tim harus ditentukan lewat adu pinalti setelah kedua tim bermain imbang 1:1.(BL/Ist)

Check Also

kabar6.com

Kampus ‘Rakyat’ Wisuda Puluhan Calon Enterpreneur

Kabar6-STIE Dwimulya, kampus bagi masyarakat menengah kebawah, hari ini mewisuda kan 95 mahasiswanya di Hotel ...