oleh

Tim SAR Temukan Bocah Tenggelam di Pantai Merak

Kabar6-Seorang anak berusia delapan tahun dikabarkan hilang sejak Minggu, 07 Juni 2020 di Pantai Moring, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, sekitar pukul 15.30 WIB. Korban berenang bersama 14 teman lainnya. Namun saat akan pulang, yang ditemukan hanya pakaian dan sandalnya saja.

“Korban bersama teman-temannya ini berenang di pantai. Saat akan pulang, teman-temannya tidak melihat korban. Hanya ditemui pakaian dan sandalnya saja,” kata Kepala Basarnas Banten, Zaenal Arifin, melalui pesan singkatnya, Senin (08/06/2020).

Kemudian pagi tadi, Senin 08 Juni 2020, Basarnas Banten mendapatkan laporan dari pihak kepolisian, untuk bersama-sama mencari korban di perairan Selat Sunda.

Korban bernama Amar, warga Kampung Sukasari, RT 01 RW 01, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten.

Jenazah korban dapat ditemukan sekitar pukul 13.31 WIB siang tadi, setelah dilakukan pencarian bersama TNI dan Polri.

“Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan, kemudian dibawa naik ke perahu karet dan dibawa ke rumah sakit terdekat,” terangnya.

**Baca juga: Polisi Sita 19 Butir Peluru dan Granat di Sebuah Kontrakan di Serang.

Beruntung, saat pencarian, kondisi ombak dan cuaca dalam keadaan bersahabat. Sehingga tidak menyulitkan proses pencarian korban.

“Saat pencarian kondisi cerah. Kita mencari bersama TNI, Polri, masyarakat dan BPBD Kota Cilegon,” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru