oleh

TIM Posko PPKM Bersama Relawan Karang Taruna Desa Padarincang Bagikan Sembako dan Obat-Obatan

Kabar6-TIM Posko PPKM Bersama Relawan Karang Taruna Desa Padarincang bagikan Sembako dan Obat-Obatan kepada masyarakat Padarincang Kabupaten Serang. pembagikan Sembako dan Obat-Obatan langsung kepada warga yang sedang mnjalankan isoman pada hari, Kamis 15 Juli 2021.

Kegiatan Tim posko PPKM desa padarincang, bersama relawan Karang Taruna Desa Padarincang, Bhabinkamtibmas, jajaran Polsek serta Babinsa koramil Padarincang, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di sekitar lingkungan desa Padarincang dan kegiatan tracing ke keluarga pasien covid-19

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andika Hazrumy menginstruksikan pembentukan relawan PPKM Mikro atau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro di tingkat RT/RW dan kelurahan kepada seluruh kepengurusan Karang Taruna di Provinsi Banten pada 9 Juli 2021.

Instruksinya tersebut dimaksudkan agar terselenggaranya pencegahan dan penanganan Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan/RW/RT secara lebih efektif dan masif. Pembentukan relawan PPKM oleh Karang Taruna ini kata dia, ditujukan agar terjadinya peran aktif generasi muda Karang Taruna karena pelaksananya adalah Relawan Karang Taruna tingkat Desa/Kelurahan/RW/RT.

Tedi Kusnadi sebagai ketua caretaker Karang Taruna Kecamatan Padarincang dan Plt Kepala Desa Padarincang, mengharapankan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motivasi dan semangat para pasien covid-19 dalam mnjalankan isomannya.

**Baca juga: Personil Polri Ikut Terpapar Covid-19. Kapolres Beri Vitamin Dan Buah-buahan.

Tatang Tarmizi, Koordinator Relawan PPKM Karang Taruna Provinsi Banten, sangat mengapresiasi sangat luar biasa kepada jajaran pengurus Karang Taruna Desa Padarincang dalam melalukan kegiatan social membagikan paket sembako kepada warga dalam melalukan isolasi mandiri.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pengurus Karang Tarunan membagikan sembako kepada warga dalam melalukan isolasi mandiri. Tugas sosial ini sangat luar biasa yang dilakukan para pengurus Karang Taruna Desa Padarincang Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang,” ujar pria yang akrab disapa Bung Itang itu.(Tim K6)

Berita Terbaru