oleh

Tim Gabungan Buru Pembunuh Satu Keluarga Di Banten

Kabar6-Tim gabungan dari Polres Serang Kota dan Polda Banten, tengah memburu dua orang bertopeng hitam, yang di duga membunuh satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Seukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten.

“Kasus ditangani oleh Polres Serang Kota. Kita di back up (dibantu) oleh Polda Banten, dalam melakukan penyelidikan. Seperti kemarin Polda (Banten) menerjunkan anjing pelacak,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi, saat dikonfirmasi, Rabu (14/08/2019).

Sedangkan RSUD Cilegon di jaga ketat oleh Polres Serang Kota dan Polda Banten, guna mengamankan Siti Sa’diah, korban selamat pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten.

Siti merupakan saksi kunci pembunuhan satu keluarga yang terjadi pada Selasa, 13 Agustus 2019 yang menewaskan suami dan anaknya.

“Dari pihak Reskrim ada (penjagaan) melekat di Rumah Sakit (RSUD Cilegon) 1×24 jam. Kita lakukan penjagaan secara ketat, karena yang bersangkutan saksi kunci dari peristiwa ini. (Penjagaan dilakukan) sampai nanti ibu Siti bisa dimintai keterangan dan kasus ini terungkap,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhittira, saat dihubungi pada Rabu (14/08/2019).

Siti Sa’diah masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Cilegon, usai mendapatkan tiga tusukan dibagian punggung dan luka sayat di bagian bibir hingga ke pipi kanannya.

Ruangan IGD RSUD Cilegon di jaga ketat oleh pihak kepolisian. Kerabat yang menjenguk pun dibatasi, dengan alasan keamanan.

“Kritisnya sudah selesai, sudah melewati masa kritis. Cuma masih trauma,” terangnya.**Baca juga: Korban Pembantaian Satu Keluarga di Serang, Dimakamkan Satu Liang Lahat.

Siti Sa’diah merupakan istri dari Rustiadi (33) dan seorang ibu dari putra berinisial A (4). Keduanya meninggal dunia usai dihabisi oleh dua orang pelaku bertopeng hitam.(Dhi)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru