oleh

TIM ASN Banten Basketball melaju Ke Semifinal Kapolres Tangsel CUP III

Kabar6-Lolos ke semifinal tidak serta merta membuat pemain ASN Banten jemawa. Konsentrasi dan daya fokus pemain ASN Banten itu terbilang luar biasa.

Pertandingan kontra Bhayangkara Mabes Polri pasti akan menjadi lebih seru karena tim besutan faisal Satria Muda Indonesia juara bertahan pada event kapolres Tangsel CUP 1.

“Oleh karena itu, rekan-rekan harus meningkatkan kemampuannya lagi,” ujar Ketua Tim ASN banten Opirafi, Kamis (08/08/2019).

Pada game semifinal grup yang berbeda akan dilangsungkan laga ke 2 antara Juara Bertahan Kapolres Tangsel CUP II Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) kontra runnerupnya Military Of Academy (MILAC) TNI AD.

“Ini (semifinal,red) adalah pertandingan super seru dengan pemain hebat di kedua sisi. Ini akan menjadi pertandingan seorang pria, dan kami harus meningkatkan level permainan kami tentu saja,” kata pegawai DPKAD Banten ini.

Sementara itu Manajer Tim Doni Hermawan menambahkan, TIM ASN Banten sejak awal tampil sebagai tim underdog, namun cukup konsisten di tiap laga kali ini.

Berada di Grup C bersama MILAC aka TNI AD, PT. Gajah Tunggal, dan PT. ALTRAC, ini memberi tantangan bagi TIM ASN Banten.

Di luar dugaan, nyaris seluruh pertandingan di event kali ini menyuguhkan aksi mendebarkan, tak terkecuali Grup C.

Pada laga perdana Grup C saja, MILAC jadi lawan tangguh bagi TIM ASN yang hanya sanggup meraih kemenangan tipis (33-22). Menyusul kemudian PT. GAJAH TUNGGAL (41-42), ASN Banten pun meraih angka meyakinkan dengan score cukup jauh (11-107).

Beruntung berkat konsistensi anak asuh Iwan Ardiansyah, ASN Banten mampu lolos dari penyisihan grup.

Sehingga melaju ke semifinal yang akan dipertandingkan Pada hari Kamis, tgl 8 Agustus 2019 bertempat di JETZ Stadium Serpong Tangerang.**Baca juga: Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan 2 Emas di GTC Sport Climbing 2019.

“Mohon dukungannya dari semua pihak kepada tim Kebanggan ASN Banten, akan berusaha sekuat mungkin karena kami punya target juara tahun ini, ” ujar Doni.(Den)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru