oleh

Tiga Tahun Sakit, Tatang Warga Cikareo Akhirnya Meninggal Dunia

Kabar6-Tiga tahun terbaring sakit Tatang (55) tahun warga Kampung Cikareo RT 06 RW 03, Desa Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang yang menderita penyakit langka tutup usia pada pukul 05.00 WIB, Rabu (5/12/2018 ).

Tatang yang pernah di beritakan Kabar6.com tertanggal 17/10/2018, yang bergelut dengan penyakit aneh yang membuat bagian kepala dan bola mata sebelah kiri semakin membesar, kini tutup usia dengan meninggalkan seorang istri Emun (50) dan tiga orang anak, siti Umyati (30), Yati Hartati (28) keduanya sudah berkeluarga dan Saepul Bahri (27) anak bungsu yang masih tinggal bersamanya.

Minimnya perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terhadap penyakit yang di derita Tatang, hingga akhirnya Tatang menghembuskan nafas terakhir pada jam 05.00 dini hari tadi.

Saepul Bahri anak bungsu almarhum mengatakan, pihak Puskesmas Cikuya hanya mengantar ke RSUD Kota Tangerang, setelah itu mereka kembali.

“Tim dari Puskesmas Cikuya hanya mengantar aja, setelah itu mereka balik lagi, bapak hanya di rawat tiga hari saja,” ujar Saepul kepada Kabar6.com, Rabu, (5/12/2018).

Sementara Edy staf Desa Cikareo yang tidak lain merupakan tetangga Tatang mengatakan, dirinya tidak tahu menau terkait ada atau tidaknya perhatian atau bantuan medis dari Pemkab Tangerang.**Baca juga: Ada 150 Menu Christmas Buffet Dinner di Novotel Tangerang.

“Saya nggak tahu informasinya, apakah alhmarhum Tatang dapat perhatian dari Pemerintah atau enggak, kalau dari Desa dulu pernah di bantu,” ungkap Edy saat dihubungi Kabar6.com melalui telepon.(Tim K6)

Berita Terbaru