oleh

Tiga Remaja di Kota Serang Dibacok, Satu Diantaranya Dirawat Intensif

Kabar6 – Tiga remaja kena bacok di Drangong, Kota Serang, Banten, pada Sabtu, 23 Oktober 2021 silam. Akibatnya, satu remaja mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, sedangkan dua temannya kabur saat peristiwa itu terjadi. Diduga kuat, dua temannya itu juga terluka.

Muncul dugaan pembacokkan terjadi antar geng motor. Namun polisi masih mendalami peristiwa tersebut.

“(Geng motor) lagi kita dalami, mudah-mudahan ada titik terang. Korban ada luka sabetan, ada visum, nanti kita dalami. Satu yang dirawat, dua lagi meninggalkan tempat, mungkin terluka,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea, di kantornya, Jumat (29/10/2021).

Polisi belum bisa memeriksa korban, karena masih mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter. Setelah sehat dan memungkinkan dimintai keterangan, polisi berharap tragedi itu bisa segera terungkap.

“Saksi korban yang masih terbaring di RS, kita akan dalami, namun masih sulit berbicara. Harapan kita korban dapat menyampaikan informasi valid, sebelum korban sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sehingga terjadi pembacokan seperti itu,” terangnya.

Jika saksi korban sudah bisa dimintai keterangan kronologis kejadian, maka bisa terbuka awal mula peristiwa berdarah itu.

**Baca juga: Dipecat Manajemen Perserang, Putut Widjanarko Membela Diri

Sementara ini, kesimpulan awal pembacokkan karena adanya dendam atau persoalan dari kedua belah pihak. Polisi mengaku sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah CCTV disekitar lokasi kejadian, untuk mengetahui siapa pelaku pembacokan.

“Ini sepertinya ada perselisihan, tapi kita akan dalami, karena tidak ada saksi yang melihat langsung di kejadian,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru