oleh

Tiga Pengeroyok Jurnalis Dibekuk Polsek Curug

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Tiga pelaku pengeroyokan terhadap jurnalis berhasil ditangkap Tim Resmob Polsek Curug, di Jalan Raya Binong RT 06/02, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/1/2017) dini hari.

Ketiga pelaku di ketahui bernama VD (25), VR (26) dan BPK (22).

Kasubag Humas Polres Tangsel, Komisaris Mansuri mengatakan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada, Minggu (1/1/2017). Saat itu korban Yudhi Maulana (23) sedang mengendarai Mobil Honda Brio  B-3907-BFN bersama dengan dua orang temannya.

Saat melintas di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong Curug, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 3304 NHE menyenggol mobil yang di kendarai korban.

Namun sepeda motor tersebut tidak berhenti dan langsung melanjutkan perjalanan.

“Karena itu, korban langsung membunyikan klakson, dengan maksud agar pengendara motor berhenti. Namun, pengendara sepeda motor spontan memutar arah berbalik dan menghampiri korban,” ungkap Mansuri menjelaskan.

Salah seorang yang dibonceng di sepeda motor itu kemudian menendang pintu mobil bagian sebelah kanan. Hingga, korban pun keluar dari dalam mobil dan terjadi pertengkaran mulut.

“Tiba-tiba datang pengendara sepeda motor yang diduga teman pelaku menghampiri korban. Ketiganya langsung melakukan pemukulan secara bersama-sama terhadap korban. Puas memukuli korban, para pelaku langsung melarikan diri. Korban pun langsung melapor ke Polsek Curug,” paparnya.

Berdasarkan laporan korban, Tim Resmob yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Curug AKP Mukmin melakukan penyelidikan dan penulusuran terhadap identitas alamat  kendaraan bermotor nopol B 3304 NHE yang diketahui berinisial BPK.

“Setelah mengamankan BPK, polisi akhirnya kembali mendapatka identitas dua pelaku lainnya, masing-masing VD dan VR dan langsung mengamankan keduanya,” paparnya.**Baca juga: Mutasi, 1.200 PNS di Kabupaten Tangerang Dilantik.

Selanjutnya, ketiga pelaku digelandang ke Polsek Curug guna diperiksa lebih lanjut.(yud/cep)

**Baca juga: Bocah Suku Baduy Sukses Bawa Timnas U16 Juarai Singa Cup.

Berita Terbaru