oleh

Tiga Pembunuh Supir Bertato Burung Garuda Ditangkap, 1 Tewas Ditembak

Kabar6-Jajaran Polres Kota Tangerang berhasil menangkap 3 tersangka kasus pembunuhan. Satu dari 3 tersangka tewas ditembak  karena berusaha melawan petugas.

Dalam menjalankan aksinya tersangka beranggotakan 6 orang, masing-masing  masing Iyan (tewas),DD (DPO),EK (DPO), Heru dan Nani yang  meminjam mobil dari pemilik rental dan menyuruh Ridwan alias RD, supir rental bertemu di Pasar Banjaran, Bandung dengan tujuan Tangerang.

Sesampainya di Rajeng Kabupaten Tangerang Banten, korban warga Bandung  dibunuh dengan cara digorok lehernya dan di tusuk beberapa kali di bagian belakang. Mayat korban yang bertato burung garuda,  Minggu (16/12/2012)  ditemukan di  Kampung Gadaria RT01/01 Kelurahan Sukatani,Kecamatan Rajeg,Kabupaten Tangerang Banten.

Kapolres Kota Tangerang,  Kombes Pol Bambang Priyo Andogo  mengatakan,
Kejadian bisa di bilang pembunuhan sadis karena membuat korban tewas. Bahkan para tersangka  sudah berulang kali  melaKukan tindak kejahatan tersebut dengan modus yang sama.

Kapolres menghimbau, untuk seluruh pemilik rental mobil agar lebih berhati-hati jika ingin melepaskan kunci mobil kepada supir. Dalam kasus ini, peminjam hanya order lewat telepon, tanpa  bertemu terlebih dahulu.

“Ini  sangat riskan bagi keselamatan supir rental jika sistem rentalnya seperti ini,”ujar Kapolres Rabu (2/1/2013).(Ali)

 

Berita Terbaru