oleh

Tiga Kursi Kadis Kosong, Sekda Tangsel: Enggak Ada Persoalan

Kabar6-Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bambang Noertjahyo mengaku kekosongan kursi pejabat tinggi pratama eselon IIb tidak mempengaruhi terhadap anggaran. Hingga triwulan kedua ini ada tiga kursi kepala dinas yang kosong.

“Enggak ada persoalan,” klaimnya ditemui kabar6.com usai salat Idul Adha di Islamic Centre, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Minggu (10/7/2022).

Bambang mengatakan, penunjukan pejabat pelaksana tugas dan sebagainya itu sudah sah sebagai pertanggungjawaban pengguna anggaran dan pelaksanaan penganggaran.

Menurutnya, langkah awal sebelum dilaksanakan lelang jabatan adalah membentuk tim panitia seleksi.

“Tim pansel kan baru terbentuk dan juga nanti juga akan disesuaikan dengan kebutuhan. Alat untuk dapat proses itu sudah kita siapkan,” kata Bambang Apoel, sapaan akrabnya.

**Baca juga: Juli atau Agustus 2022 Lelang Jabatan Tiga Kadis di Pemkot Tangsel

Sementara untuk sampai detik ini belum melangkah secara tabel rencana kerja apa yang akan dilakukan. Tapi secara perangkatnya sudah siap.

“Insya Allah kita juga enggak mau terlalu lama kosong. Bulannya juga kita belum tau, kebijakan pak wali yang bisa memastikan untuk itu,” jelasnya.(yud)