oleh

Tiga Gaya yang Tidak Pernah Anda Temui Pada Wanita Prancis

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sepertinya sudah menjadi garis tangan jika wanita Prancis memiliki selera dan gaya busana terbaik. Pemandangan wanita mengenakan busana kasual yang trendi dan menarik perhatian, dapat Anda jumpai dalam keseharian.

Menurut laporan yang dirangkum oleh Mode, seperti dikutip dari Kompas, tidak semua tren di dunia mode diaplikasikan oleh wanita Paris, dengan alasan fashion tren yang populer itu tidak sesuai dengan karakter dan selera mereka yang tinggi.

Berikut adalah tiga gaya dan tren yang tidak akan pernah dikenakan oleh wanita di Prancis:

1. Sepatu platform tinggi warna mengilap
Jika Anda melihat wanita Paris di Prancis mengenakan sepatu platform tumit tinggi dengan warna mengilap, bisa dipastikan dia bukan wanita asli berasal dari negara mode tersebut.

Wanita Prancis suka dengan sepatu tumit tinggi tetapi tidak yang terlalu tinggi dan membuat kaki nyeri. Mereka lebih memilih sepatu dengan tinggi tumit medium, berwarna transparan, dan gaya sepatu meruncing di bagian depan.

2. Push up bra
Berbeda dengan wanita Amerika yang terobsesi dengan payudara berukuran besar, wanita Prancis tidak menyukai dada besaryang berlebihan.

Mereka juga bukan wanita yang tergila-gila dengan push up bra yang berfungsi untuk mendongkrak ukuran payudara agar terlihat penuh dan besar. Wanita Prancis lebih memilih tidak mengenakan bra atau jenis bra tipis seadanya.

3. Riasan wajah menor
Wanita asli Prancis tidak suka mengenakan riasan wajah yang berlebihan, meski gaya itu sedang menjadi wabah tren. Mereka memilih menarik perhatian dengan pulasan lipstik warna merah menyala, tetapi riasan bagian wajah lain dibiarkan natural. Gaya rias kontur, alas bedak, dan highlight dalam satu tampilan, bukan riasan favorit wanita Prancis. ** Baca juga: Tragis, Pria Ini Temui Ajal Saat Tonton The Conjuring 2

Hmm…memang tampilan yang berkelas ya.(ilj/bbs)